Minggu, 27 April 2014

Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Artis Cantik Korea

Cantik, terkenal, dan sukses sebagai artis tidak menjamin mudah mendapatkan cinta sejati. Itulah yang dialami artis cantik Korea Selatan, IU. Aktris dan penyanyi bertubuh mungil ini menceritakan kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan.


Hal itu diungkapkan IU saat menjadi bintang tamu di sebuah acara.  Ia membeberkan kegagalan cintanya. 


"Aku memiliki cinta satu sisi. Aku benar-benar menyukainya. Perasaan cinta satu sisi benar-benar bagus. Apakah seseorang itu merasakan hal yang sama tentang saya atau tidak, saya benar-benar senang sangat menyukainya," kata IU seperti dikutip dari Allkpop

Saat disinggung, apakah ia mengakui perasaan tersebut. Ia memberikan jawaban yang mengejutkan. "Saya mengakuinya. Jika saya menyukai seseorang, saya akui perasaan saya," ungkapnya.

Diakui bintang drama "Pretty Man" ini, peristiwa itu terjadi tahun lalu. Tetapi, ia tak memberitahu sosok pria yang telah membuatnya jatuh cinta. 

Meski cintanya tak berakhir bahagia, IU tidak menyesalinya. Ia mengaku bahagia bisa merasakan jatuh cinta dengan seseorang. 

"Saya tipe orang yang menyukai segala sesuatu yang saya suka. Saya tipe orang yang mudah jatuh cinta," ungkap artis bernama Lee Ji Eun ini. (art)

Menurut pendapat saya seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa pada kenyataannya artis – artis korea yang kita tahu adalah bisa di katakan orang yang hampir bisa dikatakan perfect baik dari hal wajah dan penampilan yang menawan maupun hal yang lainnya dalam hal mencari pasangan maupun membuat daya tarik lawan jenis lebih besar tetapi setelah membaca artikel diatas ternyata tidak semua orang yang bisa dikatakan sempurna tersebut memiliki cerita ataupun jalan asmara yang mulus seperti yang ditayangkan di film film drama korea pada umumnya. Maka dari itu bisa disimpulkan bahwa dalam hal asmara tidak selalu dilihat melalui fisik maupun materi tetapi juga hal yang lainnya.

Referensi : http://life.viva.co.id/news/read/497218-kisah-cinta-bertepuk-sebelah-tangan-artis-cantik-korea

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook Digg Favorites More