Kamis, 31 Januari 2013

Fans

Arti sebuah kesetian fans

Banyak yang beranggapan bahwa arti dari fans sepak bola itu hanya sebuah kecintaan semata terhadap club sepak bola yang digemarinya tetapi menurut saya pribadi arti yang sesungguhnya dari fans adalah tidak hanya kecintaan seseorang terhadap club sepak bola yang kita gemari maupun hanya ikut - ikutan dengan orang lain yang mencintai club yang di pilihnya.

Fans itu berbeda - beda dari segi penilaian terhadap orang yang mendukung club sepak bola yang di pilih, ada yang fanatik,biasa - biasa saja dan hanya ikut - ikutan orang lain.Kalau saya pribadi bisa dikatakan fans yang karna saya tidak hanya mendukung tim ketika menang tetapi juga tetap mendukung apabila tim tersebut seri maupun kalah dalam suatu pertandingan.




Pernah suatu ketika tim yang saya jagokan kalah dengan tim yang di jagokan oleh teman saya,dia mulai mengejek dan melontarkan kata - kata yang tidak enak di dengar oleh telinga,maka saya pun bilang kepada dia bahwa saya akan selalu mendukung tim walau apapun keadaanya karna separuh jiwa saya sudah ada di tim tersebut tidak seperti dia yang apabila tim yang di jagokan kalah maka dia berpaling dengan tim lain yang lebih hebat.Orang yang seperti itu lah yang di beri julukan fans karbitan dan sampai kapanpun tidak akan pernah konsisten dengan tim yang di jagokannya tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook Digg Favorites More